Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Ini Harapan Wali Kota Gorontalo

KOTA GORONTALO – Pemerintah Kota Gorontalo melaksanakan buka puasa bersama anak panti asuhan se-Kota Gorontalo, Selasa (27/4/2021), di gedung Bandayo Lo Yiladia.

Dalam sambutannya, Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan untuk menciptakan suasana keakraban, persaudaraan dan kekeluargaan antara pemerintah dan masyarakat, khususnya anak penghuni panti asuhan di Kota Gorontalo.

“Dengan harapan akan tercipta hubungan yang harmonis, diantara sesama kita dalam rangka ikut mendukung program Pemerintah Kota Gorontalo, dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan penuh nuansa religi,” kata Marten Taha.

Dalam kesempatan itu, Marten Taha juga menyampaikan pihaknya secara pribadi dan Pemerintah Kota Gorontalo akan terus memperhatikan keberadaan anak yatim piatu.

“Sehingga anak anak yatim kita, mereka bisa sekolah, hidup layak seperti anak-anak lain yang masih memiliki orang tua, sehingga mereka bisa berinteraksi tanpa memperhatikan status sosial diantara mereka,” lanjutnya.

Marten berharap, lewat momentum buka puasa ini bisa terus merawat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, meskipun di masa pandemi seperti saat ini. (adv/rls/rwd)

Comments are closed.