Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Harapan Hamzah Sidik di HUT Gorontalo Utara ke 14

GORONTALO UTARA – Di Hari Ulang Tahun ke 14 Kabupaten Gorontalo Utara, Wakil Ketua DPRD Gorut Hamzah Sidik menyampaikan harapannya, agar Gorontalo Utara memiliki kemajuan dan semakin jaya.

Hamzah juga menyampaikan, agar kiranya dengan bertambahnya usia Gorontalo Utara, tak ada lagi oknum pejabat yang memanfaatkan jabatannya untuk memperkaya diri.

“Jangan sampai Gorontalo Utara ini yang dibangun dengan penuh perjuangan, dimanfaatkan oleh oknum pejabat yang hanya memanfaatkan dirinya sendiri, memperkaya orang lain, menggunakan kekuasaannya dengan sewenang-wenang, serta mendzolimi orang lain, janganlah terjadi seperti itu,” ujar politisi muda Partai Golkar tersebut.

Hamzah juga mengungkapkan, bahwa dirinya menjaga jangan sampai dengan adanya oknum-oknum pejabat nakal seperti itu dapat mengganggu sinergitas antara DPRD dengan kepala daerah.

“Karena jangan sampai hanya karena ulah satu orang oknum, dapat mengganggu sinergitas antar DPRD dengan kepala daerah. Seperti kata peribahasa, karena nila setitik rusak susu sebelanga,” tutupnya. (Adv/suk)

Comments are closed.