Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pasar Murah NKRI Peduli Hadir di Pohuwato

POHUWATO – Kehadiran pasar murah NKRI peduli bulan Ramadan 1442 H yang digagas Pemerintah provinsi Gorontalo sangat dinantikan masyarakat Pohuwato mengingat harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Bupati Saipul ucapkan terima kasih atas perhatian Gubernur Rusli Habibie.

“dengan adanya pasar murah ini tentu pak gubernur telah memberikan perhatian kepada masyarakat pohuwato terutama di bulan ramadhan seperti ini,” ucap Bupati Saipul, Sabtu (24/5/2021).

Lokasi pasar diadakan di lapangan Buntulia Utara kecamatan Buntulia. Kehadiran pasar murah sangat dinanti masyarakat mengingat ekonomi lesu yang berdampak terhadap masyarakat sebab menyajikan kebutuhan pokok rumah tangga.

Dengan begitu, pemerintah menjamin harga bahan pokok tidak dimainkan para pedagang. Meski begitu, keberadaan pasar identik dengan kerumunan. Pemerintah daerah berharap ditengah pandemi Covid-19 masyarakat dapat disiplin protokol kesehatan.

“untuk itu kehadiran pasar murah ini sangat di respon baik dan masyarakat diingatkan untuk tetap jaga jarak karena pandemi virus corona sampai saat ini masih ada,” kata Saipul

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie diketahui hadir langsung sekaligus melihat aktivitas jual-beli warga sebelum melanjutkan kunjungan kerjanya di kecamatan Popayato. Katanya, pasar NKRI peduli telah dilakukan sejak ia menjadi gubernur Gorontalo pada tahun 2012.

“Insyaallah sampai tahun depan pasar murah ini tetap ada sampai akhir masa jabatan kami sebagai gubernur,” ungkap Rusli.(Rls/Nal)

Comments are closed.