Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Berkah Ramadan, Fraksi Gerindra Berbagai Bersama Anak Panti Asuhan

KOTA GORONTALO – Bulan suci penuh berkah ini, Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, menyalurkan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Al – Islam Safaz Ain, yang terletak di Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Minggu (25/4/2021).

Dalam pemberian bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Fraksi Gerindra Andi Helda, kemudian di ikuti oleh anggota Fraksi Gerindra, Syamsiah Mohi dan Masni Dubaili kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Al – Islam Safaz Ain.

“Untuk bantuan sembako yang kami berikan berupa, beras, mie instan, air mineral, ikan kaleng, telur, gula, minyak kelapa, perlengkapan mandi, obat-obatan dan kebutuhan lainnya,” ungkap Andi Helda.

Selain memberikan bantuan, lanjut Andi, mereka juga ikut berbagai makanan berbuka puasa kepada anak-anak Panti Asuhan Yayasan Al – Islam Safaz Ain.

“Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang kami laksanakan di bulan suci Ramadan, dimana kami ingin berbagi dengan menyisihkan sebagian rezeki untuk anak-anak panti asuhan, dengan harapan ini dapat meringankan beban mereka dan memenuhi kebutuhan mereka selama bulan suci Ramadan,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.