Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Tingkatkan Nilai Positif, KKAD Dekot Gorontalo Gelar Tadarus Al-qur’an

KOTA GORONTALO – Dalam momentum bulan suci ramadan ini, Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, menggelar Tadarus Al-qur’an untuk meningkatkan nilai positif sekaligus menjalin tali silaturahim, Kamis (22/4/2021). di kediaman Ketua DPRD Kota Gorontalo.

Ketua KKAD Dekot, Herlina Ikano Sidiki mengungkapkan, selain menjalin hubungan tali silaturahim, kegiatan ini juga merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh KKAD bersama masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah dengan keadaan saat ini, kita masih bisa melaksanakan kegiatan tadarus, dan ini juga merupakan salah satu program tahunan dari KKAD,” ungkapnya.

Untuk Kegiatan Tadarus al-qur’an ini, lanjut Herlina, sudah berlangsung selama empat hari, dimana dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekwan Dekot dan masyarakat kelurahan kecamatan kota tengah.

“Kegiatan ini kita laksanakan selama empat hari, dimana setiap hari itu, kami bagi perkelompok tadarus dari masing-masing kelurahan, karena kita harus tetap mengutamakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Sedangkan untuk rangkaian kegiatannya, Herlina menjelaskan, setelah pelaksanaan tadarus selama empat hari, kegiatan ini ditutup dengan khatam qur’an pada hari terakhir.

“Kami berharap di bulan penuh berkah ini, kita semua dapat diberikan kesehatan dilancarkan puasanya, sehingga kedepannya kita bisa terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.