Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pemkot Kembali Terima Penghargaan, Kali Ini Dari Kemenpan RB

JAKARTA – Pemerintah Kota Gorontalo kembali menerima penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi {Menpan RB}. Penghargaan tersebut diterima setelah Pemkot Gorontalo menjadi salah satu daerah terbaik menerapkan reformasi birokrasi.

Dari hasil penilian itu, Pemerintah Kota Gorontalo diberikan piagam penghargaan atas prestasi dalam pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan berpredikat B, yang diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo, dan diterima oleh Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid mewakili Wali Kota Gorontalo di Jakarta, Kamis (22/4/2021).

Wali Kota Marten Taha yang pada saat yang sama berada di Jakarta mengatakan, prestasi ini akan memicu motivasi Pemerintah Kota Gorontalo untuk meningkatkan pelayanan kepada nasyarakat.

“Karena reformasi birokrasi merupakan aspek yang sangat mempengaruhi tata kelola pemerintahan di Kota Gorontalo,” ucap Marten.

Ia juga turut menghaturkan terima kasih kepada Menpan RB, yang telah memberikan penilain terhadap pelaksanakan reformasi birokrasi secara selektif.

“Penilian yang dilakukan Kemenpan RB menempatkan Kota Gorontalo menjadi daerah tertinggi di Provinsi Gorontalo, melikupi manjemen perubahan, deregulasi kebijakan, penataan kelembagaan, pelayanan, manajemen pelayanan, pengawasan, akuntabilitas dan perencanan,” jelasnya. (adv/rls/rwd)

Comments are closed.