Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Komisi C Dekot Gorontalo Harap Dana PEN Segera Dikucurkan

KOTA GORONTALO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, dalam Hal ini Komisi C, berharap untuk dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) ini segera dikucurkan oleh pusat.

Ketua Komisi C Dekot, Ariston Tilameo mengungkapkan, untuk dana PEN ini benar-benar bisa terserap di tahun anggaran 2021.

“Kami ingin memastikan bahwa dana PEN ini benar-benar akan terserap di tahun anggaran 2021,” ungkap Artiston dalam Rapat Kerja Terkait dengan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kota Gorontalo, Kamis (22/4/2021).

Untuk tindakan kedepan, lanjut Ariston, sebagai anggota DPR khususnya Komisi C, akan terus menggenjot kepada pihak pemerintah terkait untuk dana PEN ini.

“Kami menggenjot dinas terkait ini, untuk segera melakukan tindakan-tindakan demi kepentingan daripada pekerjaan yang di danai oleh PEN ini,” ujarnya.

Sedangkan dana PEN untuk penanggulangan Covid, kata Ariston, sementara masih menunggu penganggaran dari Pusat dan masih dikoordinasikan dengan pihak pemerintah.

“Dana PEN untuk Covid sementara masih menunggu anggaran dari pusat, tetapi untuk itu segera akan kita dorong untuk dapat dibayarkan, berhubung ini sudah memasuki bulan puasa dan sebentar lagi akan lebaran, jadi ini akan kita koordinasikan lagi dengan pemerintah,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.