Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Sekda Kabupaten Gorontalo Cek Prokes di Kecamatan Tilango

LIMBOTO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Tayeb mengecek kesiapan protokol kesehatan di pasar, masjid, dan sekolah yang ada di Kecamatan Tilango, Rabu (21/4/2021).

Pemeriksaan protokol kesehatan dilakukan di pasar yang berada di sepanjang jalan areal jembatan jodoh Desa Tinelo dan Masjid Nurul Ibadah.

“Alhamdulillah sudah tiga hari ini kita melakukan kunjungan kerja di masjid, sekolah dan juga pasar saya melihat semuanya sudah mematuhi protokol kesehatan, dan kami berharap ini di pertahankan,”Ujarnya.

Hadijah menambahkan protokol kesehatan ini harus diterapkan pada pembukaan sekolah yang rencananya sekolah bakal dibuka pada 2 Mei mendatang. Pembukaan sekolah ini, Kata Sekda berdasarkan kebijakan dari Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

“Seluruh sekolah di Kabupaten Gorontalo akan dibuka secara serentak tetapi dengan protokol kesehatan yang ketat, dan juga pakai shift hari dimana dalam satu kelas itu akan dibagi 2, yang sebagian masuk hari ini, sebagian tidak “Jelasnya.

Hadijah mengatakan dimana ada beberapa orang tua siswa yang tidak setuju untuk pembukaan sekolah. Dengan begitu, Kata Hadijah jika ada yang tidak setuju maka akan membuat surat pernyataan.

” Nantinya jika ada orang tuan yang tidak setuju untuk belajar tatap muka maka membuat surat pernyataan tidak setuju, dan nantinya anak dari orang tua itu akan belajar secara daring,”Pungkasnya.(Adv/Tiw)

Comments are closed.