Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Hari Kartini, TP PKK Provinsi Gorontalo Bagikan Takjil Buka Puasa

Gorontalo – Dalam rangka perayaan Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Gorontalo bagikan takjil buka puasa, di seputaran bundaran Hulondalo Indah (HI), Kota Gorontalo.

Idah Syahidah Habibie, Ketua TP PKK mengatakan dengan semangat Hari Kartini yang bertepatan dengan bulan Ramadan, pihaknya merasa kepedulian untuk berbagi dengan masyarakat dan itu dilakukan lewat bagi-bagi takjil buka puasa bagi para pengendara.

“Tidak hanya takjil, kita juga membagikan makanan berat. Yang semuanya itu dikemas sekalian, agar saat dibagikan tidak merepotkan penerima”kata Idah Syahidah.

Idah juga mengungkap kepengurusan PKK yang saat ini tidak hanya melibatkan kaum perempuan, karena kaum laki-laki juga mulai dilibatkan perannya. Sehingga, ia berharap setiap kegiatan PKK bisa menjadi garda terdepan dalam hal pembanguan di daerah.

“Khususnya pembagunan dibidang perempuan dan gender, dan itu bisa memunculkan persaingan yang positif bagi perempuan di Provinsi Gorontalo,” tutup Idah.(Adv/aan)

Comments are closed.