Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

DWP UNG Bagi-bagi Takjil Peringati Hari Kartini 2021

UNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) memperingati Hari Kartini 2021 dengan membagikan takjil kepada masyarakat, Rabu (21/4/2021).

Ketua DWP UNG, Cecy Wolok mengungkapkan, kegiatan ini sebelumnya sudah diawali dengan pembagian sembako, dan pada hari ini dilanjutkan dengan pembagian takjil.

“Alhamdulillah kegiatan ini sebelumnya sudah kita awali dengan pembagian sembako, dan hari ini kita melaksanakan pembagiannya takjil kepada masyarakat,” ungkapnya.

Untuk pelaksanaan pembagian takjil, lanjut Cecy, terbagi dalam empat titik, dengan jumlah keseluruhan 500 takjil yang sudah dibagikan.

“Selain pembagian takjil hari ini kita juga melaksanakan pembagian THR kepada anggota Dharma Wanita,” tambahnya.

Sementara itu dalam memaknai Hari Kartini, dirinya menjelaskan, bahwa Hari Kartini merupakan emansipasi wanita Indonesia dalam memperjuangkan hak dalam hubungan bermasyarakat.

“Tentunya kami DWP UNG mendukung dan terus memberikan semangat kepada perempuan Indonesia untuk terus maju, dan tidak lupa akan kearifan budaya lokal dalam bersikap, seperti halnya Tema DWP UNG kali ini yaitu Perempuan Hebat Masa Kini,” jelasnya.

Menurut Cecy, dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini, jangan sampai membuat perempuan Indonesia akan lupa dengan nilai-nilai budaya yang dimilikinya, baik dalam bersikap maupun berprilaku.

“Jadilah perempuan hebat masa kini, bukan hanya dalam berkarir, tapi bagaimana kita bisa berkontribusi kepada orang lain dan bagaimana kita bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.