Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Tanggapi Kinerja OPD, Ketua DPRD Gorut: Realisasi Program Kerja Harus Segera Dilaksanakan

GORONTALO UTARA – Ketua DPRD Gorontalo Utara, Djafar Ismail menanggapi kinerja OPD sebagai pemenuhan program yang telah direncanakan. Menurutnya, realisasi program kerja yang telah disusun harus sesegera mungkin bisa dilaksanakan, baik kebijakan-kebijakan adanya refocusing dan lain sebagainya.

Saat diwawancara, Djafar mengatakan, ia khawatir jika hal ini tidak segera dilakukan, pemenuhan terhadap aspirasi masyarakat itu tidak akan terealisasikan dengan baik.

“Apa yang sudah kita rencanakan sesuai dengan aspirasi serta kebutuhan masyarakat, jangan sampai terbengkalai lagi. Karena kegiatan tersebut terkadang dilakukan di penghujung tahun penganggaran, sehingga ada yang terlambat bahkan ditunda, dan itu merupakan sebuah kelalaian,” tegas Djafar.

Oleh karena itu, Djafar juga mengungkapkan sebagai dasar perencanaan yang telah ditetapkan dan diputuskan bersama, yang sesuai dengan penganggaran APBD itu dapat terealisasi di masyarakat.

“Jangan sampai masyarakat menganggap bahwa DPRD hanya mengumbar harapan serta janji-janji, tapi tak ada realisasi,” lanjutnya.

Djafar menambahkan, pihaknya sudah melakukan rapat dan Komisi II yang membidangi ekonomi dan pembangunan akan hal tersebut.

“Komisi II akan mengundang dan mengkoordinasikan dengan OPD tekait, agar bisa segera diselesaikan,” pungkasnya. (adv/suk)

Comments are closed.