Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Wabup Gorontalo Lantik PAW Kepala Desa Payu

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto melantik Pejabat Antara Waktu (PAW) Kepala Desa Payu, Kecamatan Mootilango,Senin (19/4/2021).

Dalam sambutannya, Hendra menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan pemilihan kepala desa pejabat antar waktu karena berjalan dengan demoktarif.

” Dan inilah demokrasi yang sebenarnya. Dan hari ini saya melihat pelaksanaannya berjalan dengan aman , tentram dan sesuai dengan aturan,”Ungkap Hendra.

Dirinya mengaku manaruh harapan kepada kepala desa yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tanggung jawab dengan sebaik – baiknya.

” Saya harap ibu kades yang baru saja terpilih dan sudah disumpah yang pada penekanannya pada kesejahteraan masyarakat dan juga melaksanakan tanggung jawab ini sesuai dengan aturan yang ada,”Ujarnya.

Tak hanya itu, Hendra juga berharap kepada kepala desa untuk bisa memperbaiki apa yang yang sering menjadi keluhan dari masyarakat dalam hal program pemerintahan.

” Nanti kedepan diperbaiki kekurangan yang ada dipemerintahan desa yakni dalam hal penyaluran bantuan, karena ini juga sesuai dengan janji kami untuk bagaimana bantuan ini memang tepat sasaran,”Jelasnya

Dan juga kepada masyarakat, Hendra berharap dalam pemerintahan desa ini masyarakat bisa mengkawal kepercayaan yang telah di berikan kepada kepala desa terpilih.

” Saya mengharapkan jika ada masalah didalam pemerintahan desa untuk bisa membicarakan secara baik – baik, karena itu merupakan solusi,”pungkasnya.(Adv/Tiw)

Comments are closed.