Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pengemudi Bentor dan Ojol Di Gorontalo Dipastikan Terima Bansos NKRI Peduli

GORONTALO – Meyke Camaru, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo memastikan pengemudi bentor dan Ojek Online (Ojol) terdampak pandemi Covid-19 tetap akan menerima bantuan sosial NKRI Peduli.

Meyke mendapat kepastian tersebut dalam agenda diskusi Deprov Gorontalo dan Gubernur,Rusli Habibie bersama jajaran pemerintah Provinsi Gorontalo, pada Minggu malam (19/4/2021), di Rumah Makan Meranti, Bone Bolango.

Kata Meyke, Dinas Sosial Provinsi Gorontalo sebagai penanggung jawab program bantuan sosial itu tengah melakukan proses verifikasi data pengemudi bentor dan ojol yang diminta dari Dinas Perhubungan.

“Data itu sudah diminta oleh Dinas sosial sejak bulan Januari, dan ada sekitaran 90 ribu data pengemudi bentor dan ojol yang sedang dalam proses verifikasi”ungkapnya.

Meyke menambahkan bantual sosial NKRI Peduli tersebut sama sekali tidak ada hambatan. Hanya saja, selain sedang dalam proses verifikasi data, pengadaan sembilan bahan pokok di bantuan sosial NKRI Peduli juga sedang dalam proses tender.

“Kita harapkan para pengemudi bentor dan ojol sedikit bersabar, dan dipastikan mereka tetap akan menerimanya. Karena bantuan sosial NKRI Peduli ini merupakan wujud-nyata perhatian pemerintah untuk membantu kesulitan warga dimasa pandemi”pungkasnya. (Adv/aan)

Comments are closed.