Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Kemilau Ramadan Pohuwato Diharapkan Tambah Nilai Religius ASN

POHUWATO – Program Kemilau Ramadan yang di gelar Dinas Pendidikan Pohuwato diharapkan dapat menambah nilai religius terhadap jajaran ASN hingga ke anak didik di lingkungan dinas Pendidikan Pohuwato.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa saat menyampaikan sambutan di kegiatan tersebut.

“Bagaimana kita menanam nilai nilai religius untuk kita terapkan sehari hari lebih khususnya untuk anak anak kita sebagai generasi penerus bangsa, dan ini adalah kegiatan yang sangat indah yang di laksanakan di bulan suci Ramadan,” ucap Suharsi, Senin (19/4/2021).

Giat akan diikuti oleh sejumlah peserta didik mulai jenjang SD, SMP hingga tenaga pendidik. Peserta lomba diperkirakan mencapai 464 orang yang akan diikuti secara bertahap.

Plt. Kadis Pendidikan Pohuwato, Lusiana Bouty mengungkapkan giat bertujuan melatih diri untuk membiasakan diri dengan kebaikan. Termasuk di luar bulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan kebersamaan dan semangat untuk anak anak agar lebih mencintai Al-Qur’an untuk agama secara utuh. Kegiatan majelis taklim baru kali ini di laksanakan, dan ke depan progam untuk anak sekolah,” ucapnya.(Nal)

Comments are closed.