Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

DPRD Provinsi Gorontalo Nilai Pengelolaan Keuangan Pemerintah Sangat Baik

GORONTALO – DPRD Provinsi Gorontalo menilai pengelolaan keuangan pemerintahan Nyata Karya Rusli-Idris (NKRI) jilid II sampai dengan saat ini sangat baik.

Sun Biki, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo, saat diwawancarai setelah rapat paripurna penyerahan Laporan Kinerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Tahun 2020, pada Senin (19/4/2020). Mengatakan, ia tetap optimis capaian opini Wajar Tanpa pengecualian (WTP) tetap akan dipertahankan oleh pemerintah.

“LKPJ Gubernur tahun 2020 itu, oleh kita (DPRD) tinggal menilai hasil kinerja yang akan dibandingkan dengan kinerja aksi dalam penetapan RPJMD,RKPD, dan KUA/PPAS APBD”ungkapnya.

Lanjut Sun Biki, pada LKPJ Gubernur Tahun 2020, DPRD melalui Panitia Khusus (Pansus) kemudian akan memberikan penilaian dan evaluasi atas apa saja yang sudah dicapai dan belum dicapai, dan hal itu dikatakanya akan melahirkan rekomendasi DPRD ke Pemerintah.

“Bentuk rekomendasinya memuat hal-hal yang harus dikerjakan oleh pemerintah untuk memaksimalkan kinerja aksi dalam RPJMD”tutupnya. (Adv/Aan)

Comments are closed.