Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Selama Bulan Suci Ramadan, Warkop Amal Terapkan Bayar Seiklasnya

KOTA GORONTALO – Selama bulan suci ramadan Warkop Amal menerapkan bayar seiklasnya. Para pelanggan bebas memilih minuman dan kue yang disediakan dengan membayar seiklasnya.

Hal tersebut disampaikan pemilik Warkop Amal, Ramli Anwar, usai melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan dan buka bersama komunitas Warkop Amal, Jumat (16/4/2021).

“Jadi selama bulan puasa ini, para pelanggan yang datang ke Warkop Amal bebas memilih minuman apa saja, termasuk kue dan melakukan transaksi pembayaran sendiri dengan seiklasnya,” kata haji Ramli, sapaan akrabnya.

Selain itu, kata Haji Ramli, para pelanggan juga bisa melaksanakan buka puasa bersama teman, kerabat, teman kantor dan komunitas dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan membatasi jumlah pengunjung.

“Para pelanggan bisa melaksanakan buka puasa bersama, tapi dengan jumlah yang dibatasi dan tetap mengikuti protokol kesehatan,” jelasnya.

Seiklasnya
Salah satu anggota komunitas Warkop Amal saat membagikan takjil kepada pengguna jalan. Kagiatan bagi takjil akan dilaksanakan setiap Jum’at selama bulan ramadan, yang dilanjutkan dengan buka puasa, salat Isya dan Tarwih bersama. Foto: iwandije

Selama bulan suci ramadan Warkop Amal mulai buka usai salat tarwih hingga pukul 00.00 wita. Namun jika ada pesanan untuk buka puasa bersama, pihak warkop amal akan buka lebih awal untuk melakukan persiapan.

“Dan setiap hari Jum’at kami melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan yang melintas di depan Warkop Amal, yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama, mendengarkan tausyiah dan diakhiri dengan salat isya dan tarawih bersama,” pungkasnya. (idj)

Comments are closed.