Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Fakultas Hukum Jadikan UNG Kampus Tangguh Pertama di Gorontalo

UNG – Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menjadi pilot project Kampus Tangguh pertama di Provinsi Gorontalo, yang dalam hal ini digagas oleh Fakultas Hukum, Jum’at (16/4/2021).

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Karmila Machmud, sangat mengapresiasi atas inisiasi dari Senat Fakultas Hukum. Karena menurutnya apa yang telah digagas ini sangat penting, apalagi melihat kondisi saat ini dimana kita berada di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Ini tentunya menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh pihak, termasuk mahasiswa. Saya sangat berbangga, karena Anak-anak kami dari senat Fakultas Hukum akan menyelesaikan salah satu masalah dari bangsa kita,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga berharap dengan adanya kampus tangguh ini, tidak hanya berhenti di Fakultas Hukum saja, tapi apa yang sudah digagas ini menjadi contoh bagi fakultas lain untuk mewujudkan kampus tangguh.

“Semoga ini menjadi contoh bagi fakultas lain pula, dalam mewujudkan kampus tangguh atau UNG sebagai kampus tangguh dan dimulai dari Fakultas Hukum,” tambahnya.

Di lokasi yang sama, Direktur Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol Tony Budiarto mengungkapkan, untuk Pilot project Kampus tangguh pertama di Indonesia adalah di Universitas Negeri Gorontalo.

“Ini suatu kebanggaan di Gorontalo dari UNG khususnya di Fakultas Hukum yang sudah memulai, dan kami akan meminta dari mabes Polri mungkin dapat mencanangkan juga untuk pembuatan kampus tangguh seperti di Gorontalo ini,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.