Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bone Bolango Diminta Berinovasi

BONE BOLANGO – Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli meminta pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan harus berinovasi agar lebih dikenal oleh masyarakat.Hal itu disampaikannya saat mengunjungi Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Bone Bolango  pada Kamis (15/04/2021).

“Harus ubah pola pikirnya. Saya harus berubah, saya harus lakukan yang terbaik untuk DPK ini, supaya eksis dan dikenal, ” kata Merlan saat memberikan motivasi di depan ASN Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bone Bolango, Kamis (15/4/2021).

Inovasi yang mesti dilakukan, kata Merlan adalah mempromosikan buku-buku yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan  sekreatif mungkin.

“Promosi buku-buku ini lewat akun facebook dan media sosial yang dimiliki, program Halo Perpustakaan Bone Bolango juga harus dijalankan dan selalu update buku-buku baru,” kata dia.

Selain itu, ia juga meminta agar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan bisa membuat sebuah kegiatan Kamis Membaca. Karena menurutnya perpustakaan yang baik menjadi salah satu ukuran keberhasilan.

“Tanggung jawab dengan apa yang sudah ditugaskan. Pekerjaan yang tidak ada hubungan dengan tugas abaikan, kita harus bawa perubahan. Disiplin itu nomor satu dengan disiplin akan lahir inovasi. Perpustakaan itu terus hidup meski di era digitalisasi,” tandasnya.(Adv/Rls/Jar)

Comments are closed.