Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Bupati Gorontalo Terima Kunjungan Kerja Kanwil Kemenkum HAM

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Gorontalo, Hantor Situmorang, Kamis (15/04/2021).

Pada kunjungan kerja itu, terdapat beberapa hal yang menjadi pembahasan, diantaranya membicarakan soal penyuluhan hukum, dan kerja sama pembuatan perda.

” Karena perda ini harus di revisi atau di review. Kenapa ini kita bicarakan, karena mereka adalah ahli-ahli hukum,” Ungkap Nelson

Selain itu, dirinya mengaku membicarakan soal imigrasi penduduk di Kabupaten Gorontalo. Sebab, penanganan imigrasi adalah bagian dari tugas Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

“Kita juga membahas masalah hak intelektual. UMKM yang punya produk baru, itu bisa didaftarkan. Terakhir kita bicara Lapas, karena kebetulan disini ada Lapas Perempuan,”ujarnya

Ditempat yang sama, Hantor Situmorang berharap terdapat sinergi program Pemerintah Kabupaten Gorontalo dengan tugas – tugas Kementerian Hukum dan HAM khusunya di bidang Hukum dan HAM.

“Semoga pertemuan dengan Bupati Nelson Pomalingo ini bisa membuat sinergitas Pemkab Gorontalo dengan kami (Kemenkumham Gorontalo) kedepan berjalan lebih baik,”harapnya.(Adv/Tiw)

Comments are closed.