Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Presiden RI Beri Arahan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Gorontalo

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto membahas penanganan covid – 19 di Kabupaten Gorontalo bersama Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo.

Pembahasan itu dibahas pada Rapat Koordinasi Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 yang berlangsung secara virtual di Aula Rumah Jabatan Bupati Gorontalo secara resmi di Pimpin Presiden RI dan Para Mentri. Rabu, (14/04/2021).

Dalam rakor, menurut Nelson, Presiden RI, Joko Widodo meminta agar setiap kepala daerah untuk bisa mempertegas masalah covid – 19.

” Tadi kami rapat dengan bapak Presiden RI, Joko Widodo. Tadi arahan darinya, ia menyampaikan soal covid-19 di daerah masing-masing harus di pertegas. Baik tu dari segi protokol kesehatan atau pelayanan kesehatan,” Ungkap Nelson.

Ia mengatakan terdapat dua masalah covid – 19 yakni pencegahan dan pemulihan ekonomi.Masalah itupun menurutnya telah dibahas bersama jajaran forkopimda dalam menindaklanjuti arahan dari Jokowi Dodo untuk menuntaskan masalah covid – 19. (Adv/Tiw)

 

 

Comments are closed.