Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pemerintahan Saipul – Suharsi akan Awali Safari Ramadan di Popayato

POHUWATO – Pemerintahan Saipul-Suharsi akan menggelar Safari Ramadan di 13 kecamatan di Pohuwato. Safari akan dimulai pada  Jumat (16/4/2021) di Kecamatan Popayato Induk, Popayato Barat dan Popayato Timur.

“Mulai hari Jumat Insyaallah, dari kecamatan terjauh Popayato serumpun,” kata Juru bicara Bupati Pohuwato, Fachmi Mopangga, Rabu, (14/5/2021).

Fachmi mengatakan, tim akan dibagi menjadi tiga yaitu tim Bupati Pohuwato, tim wakil Bupati, dan tim Sekda Pohuwato. Untuk memaksimalkan itu Pemerintah daerah kemudian membagi beberapa tim yang disebar di seluruh masjid di Pohuwato. Safari Ramadan dijadwalkan selesai dalam 5 hari.

“sesuai jadwal Safari akan diselesaikan lima hari di 13 kecamatan. tentu sudah berbagi tim. ada tim pak Bupati, tim Ibu Wabup, ada tim Pak Sekda. setiap tim ada pembagian regu safari. insyaallah bisa tercover keseluruhan,” tuturnya

Sementara itu, tim kerja bupati Pohuwato bidang SDM dan kesehatan, Daiman Ali berharap warga masyarakat tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan dalam setiap menjalankan ibadah.

“tetap patuhi anjuran Pemerintah, utamanya protokol kesehatan di tempat ibadah,” imbuhnya.(Adv/Nal)

Comments are closed.