Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Komisi III Deprov Gorontalo Rekomendasikan Bantuan Pengembangan Desa Wisata

GORONTALO – Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo merekomendasikan Dinas Pariwisata untuk memberikan bantuan dana dari sumber APBD-P bagi pengembangan desa wisata.

Hal itu dinyatakan Sun Biki, Aleg Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, pada saat kunjungan lapangan Pimpinan dan Anggota Komisi III, di Wisata Pertanian, Desa Huntu Selatan, Bone Bolango, Rabu siang (14/4/2021).

“kami (DPRD) sudah meminta pihak Dispar untuk melakukan kunjungan lapangan di Desa-desa wisata yang ada, tetapi itu diharapkan tidak hanya habis di kunjungan lapangan. Kami juga rekomendasikan agar Dispar mencari sumber dana dari APBD-P yang bisa membantu pengembangan dewa wisata”terang Sun Biki.

Bantuan pendanaan yang direkomendasikan untuk pengembangan desa wisata itu, dinilai Sun Biki bisa sangat membantu pemerintah desa untuk menutupi kekurangan dana pembangunan dan penyediaan fasilitas di lokasi wisata.

“Karena disituasi perekonomian yang sedang melambat sekarang ini, kreativitas seperti ini perlu mendapat pendanaan agar kedepannya bisa berkembang lebih baik”pungkasnya. (adv/aan)

Comments are closed.