Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Evaluasi Mitra Kerja, Komisi II DPRD Gorontalo Utara Akan Gelar Rapat

GORONTALO UTARA – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara akan melaksanakan rapat, terkait evaluasi OPD yang menjadi mitra kerja.

“Untuk pekan berjalan saat inibelum ada agenda pembahasan, nanti kita rencanakan pada pekan depan yang akan membahas terkait evaluasi terhadap OPD yang menjadi mitra kerja dari Komisi ii,” ungkap anggota Komisi II, Andi Matawang.

Mitra kerja yang akan dievaluasi kali ini adalah Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, terkait tindak lanjut program pembangunan daerah yang salah satunya adalah pembangunan jalan Ponelo.

Lebih lanjut Andi menjelaskan, sebagaimana tertuang dalam program yang telah ditetapkan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2021, juga terhadap refokusing serta dampaknya, sehingga perlu dievaluasi.

“Ini yang bakalan jadi fokus dari Komisi II dalam mengevaluasi OPD yang menjadi mitra kerja. Kita akan melihat apa saja program, yang terkena dampak refocusing,” jelas Andi.

Sampai saat ini, lanjut Andi, Komisi II DPRD Gorontalo Utara terus melakukan pengawasan terkait hal tersebut, jangan sampai terkena dampak refokusing.

“Jangan sampai kita tahu program tersebut ada, namun karena tidak adanya komunikasi yang baik, ternyata program tersebut terjadi refokusing sehingga tak terlaksana. Hal seperti inilah yang harus kita hindari, dan perlu untuk membangun komunikasi serta koordinasi,” tutupnya. (adv/suk)

Comments are closed.