Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Reses Anggota Dekot Dapil III Disambut Antusias Oleh Masyarakat

KOTA GORONTALO – Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Daerah Pemilihan (Dapil) III masa sidang kedua Tahun 2021, disambut hangat oleh masyarakat Kota Tengah dan Sipatana, Senin (12/4/2021).

Anggota Dapil III, Darmawan Duming mengungkapkan, bahwa dirinya sangat senang dan mengapresiasi masyarakat Kota Tengah yang mengikuti kegiatan reses dari anggota Dekot Gorontalo, khususnya Dapil IIII.

“Kami mengapresiasi masyarakat yang hadir, walaupun saat ini kita berada di penghujung bulan sya’ban dan akan memasuki bulan ramadan, tetapi masyarakat tetap antusias hadir bersama-sama kita di tempat ini,” ungkapnya.

Untuk Kecamatan Kota Tengah sendiri, lanjut Darmawan, terdapat usulan baru yang disuarakan oleh masyarakat. Dimana usulan tersebut adalah pemasangan Traffic light pada perempatan Jalan Madura.

“Ini merupakan usulan baru dan kita akan usulkan ini kepada OPD teknis, dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Gorontalo, sehingga nya kita akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Sementara itu, di Kecamatan Sipatana, Leny Ontalu selaku Koordinator Dapil III mengungkapkan, bahwa antusias masyarakat Sipatana pada kegiatan reses tersebut patut diapresiasi.

“Kami sangat senang masyarakat sipatana yang hadir dari enam kelurahan, dan semuanya hadir baik dari tokoh pemuda, tokoh agama, dan tokoh budayawan yang sudah memberikan saran dan masukan kepada kami anggota DPRD Kota Gorontalo, sehingga ini membuat kami lebih bersemangat dalam mengawal aspirasi-aspirasi dari masyarakat kedepannya,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.