Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Komisi IV Deprov Gorontalo Cek Progres Penyaluran Program Beasiswa Tahun 2021

GORONTALO – Komisi IV Deprov Gorontalo mengecek progres penyaluran program beasiswa tahun 2021, lewat rapat kerja yang dilaksanakan dengan Biro Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Gorontalo, pada Senin siang (12/4/2021).

Adnan Entengo, Aleg Komisi IV Deprov Gorontalo bahwa progres penyaluran beasiswa sudah pada tahapan menunggu Surat Keputusan (SK) Gubernur untuk reallisasi.

“Harapan kami agar realisasinya bisa dipercepat, mengingat penyaluran program beasiswa saat ini ditunggu dan sangat dibutuhkan oleh teman-teman mahasiswa”ungkap Adnan.

Adnan juga berharap Pemerintah Provinsi Gorontalo tetap memprioritaskan penyaluran beasiswa kepada mahasiswa yang telah mengajukan berkas permohonan bantuan beasiswa sejak tahun 2020 lalu.

“Karena tahun 2020 kemarin program ini tidak terealisasikan akibat refocusing, jadi kami harap agar tahun ini didahulukan para pemohonan dari tahun sebelumnya”jelas Adnan.

Sementara itu, untuk kuota penerima program beasiswa di tahun 2021 ini. Di dorong oleh Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo tetap mendorong agar kuota penerima beasiswa sama dengan perencanaan program di tahun 2020.

“Dan kami minta total anggarannya masih sama dengan perencanaan tahun kemarin, yang kurang lebih 5 Miliar dengan kuota 1000-an mahasiswa jenjang S1 sampai S3”tutup Adnan. (Adv/aan)

Comments are closed.