Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Ingin Hilangkan Stigma Negatif, Komunitas Undergroundthallo Cover Lagu Religi

KOTA GORONTALO – Komunitas Undergroundthallo yang mewadahi sejumlah band lintas genre seperti punk, reggae, hardcore, metal, merilis cover lagu dan videoclip religi untuk menyambut bulan suci ramadan. Selain itu, proyek kolektif ini juga bertujuan untuk menghilangkan stigma negatif masyarakat terhadap komunitas ini.

Saat diwawancara, Deddy Bakir, penggagas proyek kolektif ini mengatakan, tujuan dirilisnya cover lagu religi ini dalam rangka untuk menyambut bulan suci ramadan dengan cara mereka di komunitas musik.

“Selain itu, juga untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota komunitas, antar band dan juga semua yang tergabung di dalam komunitas ini,” kata Deddy.

Namun, lanjut Deddy, tujuan utama kita mengerjakan proyek kolektif ini adalah untuk menghilangkan stigma negatif masyarakat terhadap anggota komunitas Undergroundthallo.

“Lewat videoclip religi ini, kami juga ingin menyampaikan pesan bahwa komunitas ini tidak seperti pandangan masyarakat selama ini, seperti meresahkan, brutal, premanisme dan merasa terganggu dengan kehadiran mereka saat ngamen di lampu merah,” lanjut Deddy.

Lebih lanjut Deddy menambahkan, melalui videoclip lagu religi ini bisa memperkenalkan lagi komunitas Undergroundthallo ke masyarakat, khususnya yang ada di Kota Gorontalo.

“Ini merupakan video religi pertama yang kami rilis, untuk memperkenalkan komunitas kami ke masyarakat. Dan video lagu religi ini kami dedikasikan untuk dua sahabat kami yang sudah berpulang, yakni Iswan Dunggio dan Rahmat Maudi alias Awat,” pungkasnya. (idj)

Klik disini untuk menonton video cover lagu religi Undergroundthallo

Comments are closed.