Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Gelar Halal Bihalal, Marten Taha: Ini Kesempatan Kita Saling Memaafkan

KOTA GORONTALO – Jelang memasuki bulan suci ramadan, Pemerintah Kota Gorontalo menggelar Halal Bihalal di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Gorontalo, pada Senin pagi (12/4/2021), di taman Setda Kota Gorontalo.

Dalam sambutannya, Wali Kota Marten Taha mengatakan, melalui Halal Bihalal sebelum memasuki bulan suci ramadan merupakan waktu yang tepat untuk saling memaafkan.

“Karena suatu hal yang tidak mungkin, dalam kelompok masyarakat pasti ada gesekan gesekan. Apalagi kita di pemerintahan mungkin ada kepala bagian memarahi staf, sopir atau sespri dan sebagainya, maka ini adalah kesempatan untuk saling memaafkan sebelum memasuki bulan ramadan,” kata Marten.

Dalam kesempatan itu, Marten Taha mewakili keluarga menyampaikan permohonan maafnya kepada Sekda, Asisten, staf ahli, kepala bagian dan sub bagian hingga ke petugas kebersihan dan sopir.

“Jika ada satu atau beberapa orang yang pernah saya marahi dan bentak bentak, hari ini saya akan minta maaf, saya akan cium tangan jika dia laki-laki, dan jika perempuan akan diwakili istri saya,” lanjutnya.

Selama bulan suci ramadan ini, Marten Taha meminta gedung aula untuk dijadikan tempat salat, untuk menghindari kerumunan di musola yang ada di kantor wali kota.

“Tadi pak sekda mengusulkan gedung aula dijadikan tempat salat dzuhur dan ashar, jika tidak digunakan untuk kegiatan,” pungkasnya. (adv/rwd)

Comments are closed.