Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Dinas Peternakan Gorut Harap 3 Komoditi Utama Jadi Pendorong Kesejahtearaan Masyarakat

GORONTALO UTARA – Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Gorontalo Utara, Asrin Menu berharap 3 komoditi utama yakni ternak sapi, kambing dan ayam, mampu mendorong dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Saat diwawancara, Asrin Menu mengatakan, selain ternak sapi, pihaknya juga diminta untuk mengangkat dua komoditas lain, yakni ternak kambing dan unggas.

“Sebagaimana tugas yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Gorontalo Utara, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati, kami mengangkat 3 Komoditi utama yakni ternak sapi, kambing dan Unggas (ayam kampung), diharapkan bisa mendorong dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelas Asrin.

Ia juga menambahkan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara juga telah membantu masyarakat dalam mengembangkan ternak mereka. Dan ditahun 2020, Dinas Peternakan telah diberikan bantuan berupa ternak kambing dan ayam.

“Tahun 2020 kemarin kami sudah memberikan bantuan kepada masyarakat, dalam rangka menyelamatkan para peternak yang terdampak pandemi covid 19,” ungkapnya. (adv/suk)

Comments are closed.