Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Tutup Kuliah Subuh, Marten Taha: Kita Harus Berterima Kasih Kepada Muhammadiyah

KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengatakan Muhammadiyah sebagai organisasi sangat berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara serta daerah.

Hal tersebut disampaikan Marten Taha saat menutup kuliah subuh kerja sama dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Gorontalo, Minggu (11/4/2021), di Masjid Darul Arqam.

“Saya berani mengatakan bahwa kita sebagai bangsa besar, bahkan daerah sangat berhutang kepada Muhammadiyah. Oleh sebab itu kita harus menaruh hormat dan berterima kasih kepada kontribusi Muhammadiyah bagi kemajuan daerah, bangsa dan negara,” kata Marten.

Dalam kesempatan itu, Marten Taha mengajak untuk sama-sama menjunjung komitmen untuk tetap melanjutkan peran sejarah perjuangan Muhammadiyah.

“Yaitu menjadi pembawa misi pencerahan umat islam dan umat manusia seluruhnya, dalam menjawab tantangan zaman. Jadikan dakwah islam yang berkemajuan sebagai motor pembaruan pemahaman agama yang rasional,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, atas nama Pemerintah Kota Gorontalo Marten Taha menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta berterima kasih atas kegiatan dakwah islamiyah yang rutin dilaksanakan oleh organisasi Muhammadiyah.

“Saya berharap melalui kegiatan rutin dakwah ini, mampu membawa wadah positif bagi masyarakat di Kota Gorontalo pada umumnya, dan lebih khusus umat islam di daerah Serambi Madinah ini,” pungkasnya. (adv/rwd)

Comments are closed.