Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Reses Dekot Gorontalo Dapil III Turlap Serap Langsung Aspirasi Masyarakat

KOTA GORONTALO – Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Daerah Pemilihan (Dapil) III, Turun Lapangan (Turlap) menyerap langsung aspirasi dari Masyarakat, Minggu (11/4/2021).

Anggota Dapil III, Leny Ontalu mengungkapkan, sebagai anggota DPRD pada reses ini mereka turun langsung dan menyerap aspirasi masyarakat guna untuk mengoptimalkan fungsi anggota DPRD sekaligus mendukung program-program pemerintah.

“Kami sebagai anggota DPRD hadir turun langsung di tengah-tengah masyarakat, untuk menerima keluhan dan aspirasi-aspirasi dari masyarakat,” ungkapnya.

Dalam reses Dapil III ini, lanjut Leny, mereka mengunjungi lokasi-lokasi yang menjadi titik keluhan permasalahan dari masyarakat, sehingga harus ditindak lanjuti secara langsung.

“Kami sudah meninjau lokasi-lokasi yang menjadi aduan dari pada masyarakat, dan alhamdulillah masyarakat pun ikut serta bersama kami, sehingga kami sangat terbantu dengan informasi dan masukan yang diberikan oleh masyarakat setempat,” ujarnya.

Disamping itu, ia juga menjelaskan, bahwa dari temuan di lokasi, salah satu permasalahan yang ditemui adalah soal Plat Dekker (Gorong-gorong Drainase), di mana saluran pembuangan air yang tidak lancar dan sering tersumbat oleh sampah, sehingga hal ini sering membuat air tergenang di jalanan bahkan sampai ke rumah warga.

Serap
Reses Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil III saat turlap langsung bersama masyarakat setempat, Minggu (11/4/2021). Foto : Ryan

“Untuk masalah Plat Duiker kami sudah berbicara langsung dengan Kabid yang bersangkutan, serta kami sudah meng-cover persoalan ini dengan meng anggarkannya di tahun 2022 nanti, karena pada tahun ini kami sudah menuangkan anggaran program pada program sebelumnya, sehingga apa yang kami dapatkan pada hari ini akan kami anggarkan pada tahun 2022 nanti,” jelasnya.

Adapun Lokasi Reses yang dikunjungi oleh Anggota DPRD Kota Gorontalo Dapil III yaitu, Jln. Makassar Perumahan PLN, Jln. Irian belakang Masjid Addinul Qayyim Dulalowo, Jln. Achmad Arbie Tapa Kec. Sipatana, Jln. Lupoyo Dulomo Selatan, Jln. Ikrat depan Belaniko, Jln. Brigjen Piola Isa Dulomo Selatan, dan terakhir Kantor Camat Kota Utara. (adv/ryn)

Comments are closed.