Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Anas Jusuf Instruksi Segera Konsolidasi PAN Pohuwato

GORONTALO – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Gorontalo, Anas Jusuf menyampaikan, pengurus yang baru terbentuk agar segera melakukan konsolidasi partai.

Anas mengatakan ini saat menghadiri rapat perdana DPD PAN Pohuwato 2020-2025, Minggu, (11/4/2021). Saat ini kepengurusan partai dipimpin oleh Mohamad Afif.

“Selamat kepada ketua terpilih.Mereka segera melakukan konsolidasi dan kerja kerja partai tadi. segera buat rapat kerja untuk merumuskan program apa yang menjadi prioritas PAN kabupaten Pohuwato,” kata Anas Jusuf.

Pada arahannya, Anas mengingatkan poin penting tujuan konsolidasi. Salah satunya yaitu untuk memperbesar peluang kemenangan pemilu. Diharapkan seluruh kader dapat merealisasikan itu hingga ketingkat dusun.

“Karena kita partai politik yang akan dinilai adalah apa kontribusi kita terhadap masyarakat, apa yang telah kita lakukan untuk masyarakat. kalo kita sudah berbuat untuk rakyat, kita sudah melayani masyarakat tentu pada akhirnya nanti mereka akan simpati kepada kita,” tandasnya.

Ketua PAN Pohuwato, Mohamad Afif menyampaikan terimakasih atas dukungan terselenggaranya rapat perdana kepengurusan periode 2020-2025. Ia berharap agar program kerja PAN kedepannya dapat dirasakan masyarakat.

“Perrtama saya ucapkan terima kasih kepada pak Ketua DPW PAN Gorontalo, pak Anas Jusuf yang telah hadir langsung dalam rapat perdana ini. saya berharap kepengurusan PAN Pohuwato 2020-2025 dapat didukung oleh seluruh kader,” Kata Afif

Rapat perdana PAN Pohuwato dilakukan di rumah ketua terpilih, Mohamad Afif, Hadir dalam agenda itu, ketua majelis penasihat partai daerah (MPP) Mariyati Jusuf, Sekretaris, Maryam Igirisa dan sejumlah pengurus partai. (Nal)

Comments are closed.