Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Rumuskan Program Kerja, PGRI Bone Bolango Gelar Konferensi Kerja

BONE BOLANGO – Dalam rangka merumuskan program kerja, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bone Bolango menggelar konferensi kerja pertama, Sabtu (10/4/2021).

Ketua PGRI Bone Bolango, Meri S Ngadju mengatakan tujuan diadakannya kegiatan tersebut sebagai tindaklanjut dari konferensi kerja tingkat Provinsi Gorontalo beberapa waktu lalu.

“Jadi saya berharap dalam konferensi kerja pertama kali yang dilakukan PGRI Bone Bolango ini akan mendapatkan hasil terbaik dalam membahas program-program kerja yang dilakukan oleh masing-masing bidang,” ujar Meri saat ditemui di tempat pelaksanaan konferensi kerja di aula LPMP Gorontalo

Selain itu, Meri menungkapkan bahwa disamping PGRI ini sebagai organisasi besar bagi guru, pihaknya juga akan berupaya menjadi sebuah wadah untuk peningkatan mutu pendidikan dan kualitas anak didik.

“Dan tentunya akan selalu berkoordinasi kepada pihak terkait dan terutama berkonsultasi dengan pemerintah daerah,” katanya

Terakhir ia menambahkan apapun hasil dari konferensi kerja tersebut akan bisa diimplementasi dijajaran pendidikan Bone Bolango nanti. (Jar)

Comments are closed.