Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Peserta Muskomwil Tanam Pohon, Marten Taha: Memang Sudah Tradisi APEKSI

KOTA GORONTALO – Peserta Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) VI ke – IX Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), melakukan penanaman pohon di lokasi cagar budaya Otanaha, Sabtu pagi (10/4/2021), setelah sebelumnya melaksanakan jalan sehat bersama.

Saat diwawancara, Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengatakan, bahwa tradisi penanaman pohon sudah menjadi agenda rutin di setiap kegiatan APEKSI.

“Penanaman pohon sudah menjadi tradisi di setiap pertemuan APEKSI, baik rakernas, musyawarah wilayah dan nasional, itu kita selalu menanam pohon,” kata Marten Taha.

Marten Taha yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum 1 bidang pemerintahan dan otonomi itu menambahkan, hal tersebut dilakukan untuk keselamatan bumi.

“Selain itu, dengan menanam pohon kita sekaligus menjaga lingkungan dan menjadikan penghijauan itu menjadi sebuah keharusan, karena itu juga merupakan program strategis APEKSI” jelasnya.

Dalam setiap kegiatan, lanjut Marten, APEKSI selalu mengambil peran dalam melakukan penanaman pohon.

“Tadi pagi kita mengambil lokasi di pusat objek wisata cagar budaya Otanaha, yang perlu dilakukan penambahan jumlah pohon yang ditanam agar bisa rimbun dan hijau,” pungkasnya. (adv/rwd)

Comments are closed.