Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Buka Muskomwil VI APEKSI, Marten Taha: Muskomwil Kali Ini Memiliki Nilai Plus

KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengatakan pelaksanaan Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) VI APEKSI ke IX kali ini memiliki nilai plus. Pasalnya dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pengurus APEKSI periode 2021-2024 bersama jajaran pengurus.

Dalam sambutannya Marten Taha mengatakan, bahwa pelaksanaan Muskomwil VI ini seharusnya dilaksanakan pada tahun 2020, namun karena ada pandemi coid 19 yang melanda Indonesia, mengakibatkan pelaksanaan Muskomwil tertunda dan baru dilaksanakan tahun ini.

“Muskomwil kali ini terasa istimewa dan memiliki nilai plus, karena dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pengurus APEKSI yang baru terpilih, Bapak Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor. Disamping itu pula dihadiri oleh Dewan Pengurus lainnya, diantaranya Wali Kota Kediri,” kata Marten mengawali sambutannya pada pembukaan Muskomwil, yang berlangsung di Gedung bandayo Lo Yiladia, Sabtu (10/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Marten Taha memaparkan terkait data, geografis, visi misi dan program Kota Gorontalo, serta prestasi yang diraih dalam lima tahun terakhir.

“Kota Gorontalo yang merupakan ibu kota Provinsi Gorontalo yang sudah berusia 293 tahun, dan memiliki jumlah penduduk sebanyak 63,313 KK. Dalam lima tahun terakhir, Kota Gorontalo menempati peringkat tertinggi di Provinsi Gorontalo untuk Indeks Pembangunan Manusia (IPM),” lanjut Marten.

Marten yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum 1 bidang pemerintahan dan otonomi itu mengatakan, Pemerintah Kota Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada Ketua APEKSI dan jajaran, serta memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Sebagai tuan rumah tentunya kami berusaha semaksimal mungkin, untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan kegiatan ini. Namun sebagai manusia biasa tentunya tiak luput dari kekurangan dan kesalahan, untuk itu atas nama Pemerintah Kota Gorontalo saya memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan,” pungkasnya. (adv/rwd)

Comments are closed.