Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Jelang Bulan Suci Ramadan, Sekretariat Dekot Gelar Halal Bihalal

KOTA GORONTALO – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menggelar Halal Bihalal dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1442 H, Jum’at (9/4/2021) di Aula I DPRD Kota Gorontalo.

Sekwan Dekot Gorontalo N.R Monoarfa mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan ini sekaligus silaturahim dilingkungan Sekretariat Dekot Gorontalo.

“Hal ini kita laksanakan menjelang memasuki bulan suci ramadan, tentunya kita sudah bisa membersihkan hati, mensucikan diri memasuki bulan suci ramadan dan semoga tidak ada hambatan,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini perlu dilaksanakan, dimana menurutnya selama dalam proses bekerja mungkin ada hal-hal yang kurang berkenang di hati, baik canda ataupun gurauan.

“Ini juga adalah ajang silaturahim dimana kita mempererat Ukhuwah islamiyah antara satu dengan lainnya, sama-sama saling mendukung dalam sebuah organisasi, yang diinput dalam halal bihalal dan silaturahim,” jelasnya.

Halal bihalal sekaligus silaturahim ini dihadiri oleh seluruh perangkat anggota Sekretariat DPRD Kota Gorontalo, dan menghadirkan Ustad Hi. Yamin Moonti S.Hi sebagai Penceramah. (adv/ryn)

Comments are closed.