Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Suharsi Igirisa Minta Kades – BPD Jalin Baik Komunikasi ke Masyarakat

POHUWATO – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igrisa berharap agar komunikasi kepala desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ke masyarakat dapat terjalin baik. Keduanya diminta saling mendukung dan tidak anti kritik setiap menyikapi masalah.

Ini dikatakan Suharsi pada kegiatan pelatihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-kecamatan Popayato yang digelar oleh Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Mohuyula Popayato.

“Ia, kalau ada yang dikritisi atau ada masukkan dari masyarakat maka datangi kades, mintalah masukan kaitan dengan apa yang dipersoalkan,” kata Suharsi Igrisa, Kamis, (8/4/2021).

Suharsi mengungkapkan, sinergitas membangun daerah melalui desa sangat dibutuhkan untuk di wujudkan. Ditekankan penting untuk fokus pada kualitas pelayanan dan peningkatan pembangunan.

“Apabila ini dilakukan maka hubungan kades dan BPD bisa berjalan baik yang muaranya tentu pada peningkatan pembangunan di desa itu sendiri,” ucap Suharsi.

Untuk diketahui, kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga. Kegiatan tersebut berlangsung di warkop nelayan Pantai Lalape Kecamatan Popayato.(Nal)

Comments are closed.