Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Silaturahmi, Ketua DPW PKB Gorontalo Nihayatul Wafiroh Temui Fadel Muhammad

JAKARTA – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Gorontalo, Nihayatul Wafiroh menemui salah satu tokoh Gorontalo di Jakarta, Fadel Muhammad yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Wakil Ketua MPR, Fadel Muhammad, Gedung Nusantara 3 komplek DPR MPR RI pada Kamis (8/4/2021), dan turut dihadiri oleh Hanna Hasannah dan Bendahara Umum DPW PKB Gorontalo, Masranudin Abdul Azis.

Saat diwawancara, Nihayatul Wafiroh yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu mengatakan, bahwa pertemuan tersebut merupakan silaturahmi dan perkenalan diri pasca didaulat memimpin PKB Gorontalo saat ini.

“Saat ini saya dipercayakan sebagai Ketua DPW PKB Gorontalo, artinya saya juga harus mengenal dan bersilaturahmi dengan tokoh tokoh Gorontalo. Sebagai awal saya menemui Pak Fadel Muhammad sekaligus memperkenalkan diri,” kata Nihayatul, usai pertemuan.

Fadel Muhammad
Dari kiri: Hanna Hasannah, Fadel Muhammad (Wakil Ketua MPR RI), Nihayatul Wafiroh (Ketua DPW PKB Gorontalo/Wakil Ketua Komisi IX DPR RI) dan Masranudin Abdul Azis (Bendahara Umum DPW PKB Gorontalo), foto bersama usai pertemuan. Foto: Dok.DPW PKB Gorontalo

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Nihayatul, selain untuk bersilaturahmi keduanya sepakat berkomitmen untuk bersama-sama membangun Gorontalo.

“Karena peran Pak Fadel sebagai salah satu tokoh sentral Gorontalo yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat di Senayan, sebagai Wakil Ketua MPR RI dan anggota DPD RI dari Dapil Gorontalo, kami berkomitmen untuk bersama membangun Gorontalo,” pungkasnya.

Lebih lanjut Nihayatul menyampaikan, pertemuan silaturahmi seperti ini akan dilanjutkan dengan tokoh-tokoh Gorontalo lainnya, di waktu yang akan datang.

“Alhamdulillah kedatangan saya mendapat sambutan baik dari Pak Fadel dan Bu Hanna. Dan pertemuan seperti ini akan dilanjutkan di waktu yang akan datang,” pungkasnya.  (idj)

Comments are closed.