Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Purna Tugas,Empat Kepsek di Gorut Diharapkan Tetap Majukan Pendidikan

Gorut –  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin berharap empat Kepala Sekolah yang sudah memasuki masa purna tugas, dalam kesehariannya  tetap andil majukan dunia pendidikan.

“Yang berakhir itu hanya tugas-tugas formal saja, kedepan ditengah masyarakat kehadiran Ibu-ibu tetap dinantikan”kata Indra Yasin dalam sambutannya pada acara Halal Bihalal, yang dilaksanakan keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Gorontalo Utara, pada kamis sore (8/4/2021).

Selain itu, Indra mengatakan bagi para koordinator wilayah kecamatan bidang pendidikan yang baru saja diangkat, diawal menjalankan tugas diharapkan dapat mengoptimalkan layanan administrasi pendidikan disetiap satuan wilayah yang dipimpin.

“Tentu tugas-tugas yang bapak-ibu emban ini tidaklah mudah, dan semoga semuanya beroleh kelancaran dari Allah Swt”ungkapnya.

Dirinya juga  sedikit menyentil fenomena pernikahan anak usia sekolah akibat pembelajaran yang dilangsungkan secara daring. Para guru diminta tetap mengawasi siswa agar kejadian itu bisa diminimalisir.(Adv/Aan)

 

 

Comments are closed.