Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Bupati Pohuwato Gelar SMS Peduli di H-3 Ramadan

POHUWATO – Tim kerja Bupati Pohuwato bidang SDM dan kesehatan, Daiman Ali manyampaikan SMS Peduli akan digelar tiga harimen jelang bulan suci Ramadan 1442 H.

“Rangkaian pak bupati menjelang H-3 Ramadan SMS peduli. Karena sekarang lagi Covid, menghadapi bulan Ramadan ekonomi agak terganggu,” kata Daiman Ali

Melalui SMS peduli, kata Daiman, Bupati Pohuwato akan bersilaturahmi dengan warga masyarakat sekaligus memberikan bantuan paket sahur. Ia berharap ini dapat meringankan beban warga ditengah masa sulit.

Sedikitnya ada 2500 paket yang akan didistribusikan ke warga masyarakat di 13 kecamatan. Pemberian paket sahur akan didistribusikan dengan menggandeng baznas.

“Kurang lebih 2500, di tiga belas kecamatan. insyaallah baznas akan mengambil bagian memberikan paket Sahur untuk masyarakat muslim,” imbuh Daiman

Disisi lain dirinya juga mengungkap telah menyiapkan 10.000 masker untuk di bagikan ke warga masyarakat di setiap agenda safari Bupati Pohuwato selama bulan Ramadan. Harapannya, masyarakat jalankan ibadah bulan suci ini dengan disiplin protokol kesehatan. (Nal)

Comments are closed.