Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Thoriq Modanggu Beri Reward Bagi 3 Kecamatan Terbaik Penyerapan Anggaran

Gorut – Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thoriq Modanggu, memberikan reward bagi 3 kecamatan terbaik dalam hal penyerapan anggaran.

Reward diberikan Thoriq secara spontan, saat rapat pembahasan evaluasi penyerapan anggaran dan progres kegiatan bagi OPD dan kecamatan, yang dilaksanakan di Gedung Gerbang Emas, Kantor Bupati, Rabu (7/4/2021).

“Intinya saya ingin menunjukkan bahwa prestasi harus benar-benar dihargai, dan orang yang melakukan kesalahan dapat punismen”terang  Thoriq.

Tiga kecamatan tersebut, diungkap Thoriq adalah Kecamatan Atinggola yang mendapat peringkat I, diikuti oleh Kecamatan Ponelo dengan peringkat II dan, Kecamatan Tomilito berada di peringkat III.

Kedepannya, ia mengimbau agar masing-masing OPD dan kecamatan harus mampu melahirkan inovasi terbaik. Hal itu dapat dilakukan dengan melakukan pencatatan kendala, apa yang akan dilakukan, serta target capaian program.

“Hasil catatan itu kemudian dibuatkan matriks, dan dari matriks itu kita evaluasi melalui rapat tematik”tandasnya. (Adv/Aan)

Comments are closed.