Take a fresh look at your lifestyle.

Sekda Gorut Buka Pertemuan Tindak Lanjut Kerja Sama Antar Daerah

GORONTALO UTARA – Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, membuka pertemuan tindak lanjut diskusi inisiatif kerja sama daerah dalam perdagangan sapi potong antar pulau dan provinsi, yakni Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (7/4/2021).

Rapat yang digelar secara virtual yang dilaksanakan di Ruang Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara tersebut, turut dihadiri perwakilan Kabupaten Pohuwato dan Gorontalo Utara serta OPD terkait.

“Rapat yang dilaksanakan ini merupakan pertemuan yang kesekian kalinya, dan berkeinginan menghasilkan rekomendasi sekaligus pemetaan sebagaimana yang pernah disampaikan pada pertemuan-pertemuan sebelumnya,” kata Sekda Ridwan Yasin dalam sambutannya.

Ridwan juga mengungkapkan, dalam pertemuan ini juga akan membahas pemetaan OPD terkait kerjasama perdagangan ternak sapi potong.

“Nanti akan kita petakan seperti apa kerja sama perdagangan ternak sapi potong, yang akan segera kita tindak lanjuti antara kedua daerah,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Sekda Ridwan juga berharap untuk mempercepat kegiatan daerah, sebagaimana daerah lain diuntungkan ketika lebih banyak melakukan kerjasama.

“Mari kita bersama-sama yang ada ditempat ini mempercepat kegiatan kita, sebagai daerah lain diuntungkan saat kita melakukan kerjasama,dan kerjasama ini menguntungkan kedua pihak,” tutup Sekda Ridwan. (Adv/suk)

Comments are closed.