Take a fresh look at your lifestyle.

Pimpinan OPD Pohuwato Diminta Hadir saat Pemeriksaan LKPD oleh BPK

POHUWATO – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Gorontalo akan melakukan pemeriksaan terinci Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pohuwato tahun anggaran 2020. Bupati Saipul A Mbuinga meminta kehadiran para kepala OPD saat pemeriksaan berlangsung.

“Diharapkan selama pemeriksaan kiranya pimpinan OPD berada di tempat guna jalannya pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK RI selama di pohuwato,” Kata Saipul, Rabu, (7/4/2021)

Kehadiran Kepala OPD diharapkan dapat memberikan tanggapan atas laporan keuangan masing masing dinas. Proses pemeriksaan oleh BPK akan dilakukan selama 35 hari kedepan.

“Pimpinan OPD diminta bisa mendampingi tim selama pemeriksaan. OPD bisa memberikan tanggapan apabila ada yang perlu ditanyakan. semoga pemeriksaan ini beroleh hasil yang terbaik dan kita bisa meraih WTP,” imbuhnya

Ketua tim pemeriksa LKPD Pohuwato, Fajar Wahyudi mengatakan bahwa pemeriksaan terinci ini tindak lanjut dari penyerahan LKPD Pohuwato beberapa pekan lalu. Anggota pemeriksa lainnya yakni Mudkhal Sidik, I Putu Wahyu Raysmawan, dan Ririn Rahayu.

“Setelah diserahkan maka akan dilakukan pemeriksaan terinci. Besar harapan kami semoga pemeriksaan ini beroleh dukungan dari pemda pohuwato,” kata Fajar .(Adv/Nal)

Comments are closed.