Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorontalo – Hotel Aryaduta Manado Teken MOU Peningkatan Pelayanan

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo bersama Hotel Aryaduta Manado melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) peningkatan pelayanan terhadap kegiatan Pemkab Gorontalo.

Penandatanganan MoU  dilakukan langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, dan General Manager (GM) Aryaduta, Romy Senduk, di Hotel Aryaduta Manado, Rabu (07/04/2021).

“Hari ini kita ada MoU dengan Hotel Aryaduta, supaya rekan-rekan jajaran Pemkab Gorontalo bisa dilayani lebih baik lagi, dan kalau sudah MoU begini akan ada kerja sama lagi,”ujar Nelson dalam sambutannya.

Dengan adanya MoU menurutny  diharapkan masyarakat yang berasal dari Kabupaten Gorontalo yang datang di Hotel tersebut mendapat pelayanan yang baik.

Sementara itu, Romny Senduk selaku General Manager (GM) Aryaduta menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Gorontalo yang telah menjalin kerja sama dengan pihaknya.

Dirinya mengakui kerja sama itu secara tidak langsung akan mendukung pendapatan Hotel Aryaduta. Apalagi dalam situasi masa pandemi seperti saat ini.

“Setiap acara yang dilaksanakan di Hotel kami, sangat-sangat membantu bagi kami pihak Hotel maupun seluruh karyawan. Jadi sekali lagi terima kasih telah memilih Hotel kami sebagai tempat pelaksanaan kegiatan,”pungkasnya.(Adv/Tiw)

Comments are closed.