Take a fresh look at your lifestyle.

Usman Bay Prioritaskan ASN Muda untuk Pengurus Korpri Pohuwato

POHUWATO – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Pohuwato masa bakti 2021-2026 oleh Dewan Pengurus Korpri Provinsi Gorontalo. Ketua Korpri Pohuwato, Usman Bay mengatakan akan memprioritaskan ASN muda berkompoten dalam kepengurusannya.

“Saya sengaja mengambil pengurus yang usia muda karena orang tua itu terlalu banyak pengalaman, karena banyak pengalaman sehingga hanya bisa menggambarkan masa lalu. sebaliknya, orang muda tidak banyak pengalaman tetapi yang selalu digambarkan dan ditawarkan adalah masa depan,” Kata Ketua Korpri Pohuwato, Usman Bay dalam sambutannya, Selasa (6/4/2021).

Menurutnya pemilihan kepengurusan dilakukan telah sesuai dengan tuntutan zaman sekarang. Ia pun menyatakan siap mencatat sejarah baru dalam kepengurusan Korpri Pohuwato bahkan di Indonesia.

“Bukan persoalan anak muda. Tidak mengherankan karena ini bonus demografi,” ungkapnya

Pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Kabupaten Pohuwato periode 2021-2026 dilakukan oleh Sekretaris Korpri Provinsi Gorontalo, Zukri Surotinojo dan disaksikan langsung Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga dan Wakilnya Suharsi Igirisa.

Pengukuhan korpri dirangkaikan dengan halal bihalal pemerintah kabupaten Pohuwato. (Nal)

Comments are closed.