Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Bupati Gorontalo Berkomitmen Pengelolaan Dana PEN akan Tranpasaran

LIMBOTO – Bupati Gorontalo menegaskan bahwa pihaknya ingin terbuka dengan  program dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Sebab, menurutnya hal itu demi membangun daerah Kabupaten Gorontalo.

Hal itu disampaikan Nelson usai melaksanakan rapat koordinasi program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Tahun 2021 di Hotel Dumhil UNG, Selasa,(6/4/2021).

Dalam rapat itu, dirinya menyebut menghadirkan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo, Kepala Kepolisian Gorontalo dan BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo untuk pendampingan program PEN.

“Hal ini dilakukan agar supaya dilakukan oleh pemerintah daerah dalam rangka melakukan pencegahan jangan di kemudian hari terjadi masalah, dan pasti ini menjadi sorotan baik LSM maupun masyarakat. Sehingga kami terbuka terkait program dana PEN,”tambahnya

Nelson menjelaskan bahwa Program dana PEN merupakan dana yang sangat besar dengan tujuan jelas yaitu untuk Pemulihan Ekonomi Nasional di masa pandemi covid-19.

“Karena begitu besar dan tujuannya baik, maka tentunya kita ingin sukses. Oleh karena itu, kita tidak ingin sukses saja tetapi juga ingin selamat melalui dana PEN karena semua ini demi membangun daerah Kabupaten Gorontalo,”jelasnya.(Adv/Tiwi)

Comments are closed.