Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Wisata Pantai Libuo Resmi Dikelola Pihak Ketiga

POHUWATO – Pengelolaan wisata pantai Libuo Kecamatan Paguat telah dipercayakan kepada CV. Anugrah Irapratama. Hal ini telah disepakati melalui perjanjian kerjasama antara pemerintah daerah dan CV. Anugrah Irapratama.

Bupati Pohuwato,Saipul A Mbuinga telah menandatangani perjanjian kerjasama pemerintah daerah dengan direktur CV. Anugrah Irapratama Anwar Mustafa, Senin, (5/4/2021) diruang rapat kantor Bupati.

“Salah satu objek wisata di pohuwato yakni wisata libuo yang ada di kecamatan paguat akan dipihak ketigakan. dengan adanya kerjasama ini yang ditandai dengan penandatanganan bersama pihak ketiga maka wisata yang berada di ujung timur pohuwato resmi dikelola oleh pengusaha dalam hal ini CV Anugrah Irapratama,” ucap Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga.

Ia berharap, potensi wisata Libuo dapat dikembangkan lebih baik kedepan. Wisata pantai Libuo diproyeksikan menjadi penopang ekonomi kerakyatan masyarakat di Pohuwato.

“Sebagai pemerintah daerah, tentu berharap agar wisata tersebut dapat dikelola dengan baik serta bagaimana bisa mengundang minat dari wisatawan yang ada. supaya potensi yang ada di pohuwato bisa dikenal luas,” imbuhnya

Dalam kesempatan itu, Saipul didampingi kadis Pariwisata Pohuwato, Arvan Tangoi dan sejumlah jajaran Aparat Sipil Negara Pemkab Pohuwato.(Adv/Nal)

Comments are closed.