Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorontalo Apresiasi Turnamen Sepak Bola Liga Silaturahmi Cup I

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo mengapreasi kegiatan turnamen sepak bola Liga Siraturahim Cup I. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Sorgap Pone Kecamatan Limboto Barat, Sabtu sore(3/4/2021).

“Kami atas nama Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi pelaksanaan turnamen silaturahim Cup I tadi karena kegiatan ini merupakan inisiatif dari pada club sepak bola yang sering berlatih dilapangan sorgap pone ini,”Ujar Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto usai menghadiri dan menutup pelaksanaan turnamen

Hendra menambahkan untuk memajukan olaharga memang harus membutuhkan keberanian seperti ini, maka pihaknya mengapresiasi dan mensuport atas pelaksanaan turnamen ini.

Bahkan kata Hendra, Pemkab Gorontalo saat ini telah menyiapkan sarana olahraga atau yang disebut dengan SORGA di setiap kecamatan yang tentunya manfaatnya untuk memberikan kesehatan.

” Kami sangat mensuport kegiatan – kegiatan seperti ini dengan buktinya disetiap kecamatan itu sudah disediakan sarana olahraga atau SORGA dan tentunya manfaatnya selain untuk memberikan kesehatan juga akan lahir bibit dari masing masing kecamatan yang dapat mengharumkan nama Gorontalo,”Tutupnya.(Tiw)

Comments are closed.