Take a fresh look at your lifestyle.

Jalani Tur di Tengah Pandemi, Denny Frust: Ada Banyak Cara Untuk Kita Survive

GORONTALO – Sejak masuknya wabah pandemi covid 19 di Indonesia pada awal tahun 2020 lalu, roda perekonomian di Indonesia dibuat babak belur. Salah satu yang paling merasakan imbas dari pandemi covid 19 adalah para pekerja seni, bisnis hiburan dan pertunjukan. Semua jadwal manggung para musisi ditunda bahkan dibatalkan.

Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi seorang Denny Frust, solois asal Surabaya yang dijuluki The Prince Of Ska Indonesia itu justru terus bergerak dan menyebarkan energi positif lewat “Ride To East Tour 2021” sejak awal Februari.

“Tujuan dari tur ini adalah untuk memberi semangat ke semua teman teman pekerja musik dan hiburan, bahwa ada banyak celah untuk kita bisa tetap survive,” kata Denny, ditemui usai tampil di Hoya Kopi, Jumat malam (2/4/2021).

Menurutnya, bisnis hiburan yang terdampak paling awal dan belum tahu kapan akan berakhir.

“Ya kita dituntut kreatif dan inovatif, dengan apa yang sudah kita bangun sebelumnya dari bermusik. Lewat tur ini saya hanya ingin memotivasi teman teman semua, bahwa banyak teman kita yang siap membantu asal kita mau gerak,” lanjut mantan vokalis Monkey Boots itu.

Pandemi
Denny Frust saat tampil bersama El Meller band di Hoya Kopi, Jumat malam (2/4). Foto: iwandije

Di Gorontalo yang menjadi kota ke tujuh rangkaian tur Ride To East 2021, Denny Frust tampil di tiga titik, yakni Warkop Amal dan Hoya Kopi pada hari Jumat (2/4/2021) dan Opatuju Kafe, Sabtu (3/4/2021).

Sebelumnya Denny Frust mengawali rangkaian perjalanan turnya di Kota Manokwari dan Sorong di Papua, kemudian dilanjutkan ke Sigi, Poso dan Malili di Sulawesi Tengah, Airmadidi (Sulawesi Utara), Gorontalo dan dilanjutkan ke Kotamobagu pada hari Minggu (4/4/2021). (idj)

Comments are closed.