Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Lapas Pohuwato Gelar Lomba Azan hingga Tahfiz Selama Ramadan

POHUWATO – Kepala Lembaga permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kabupaten Pohuwato, Irman Jaya mengungkapkan selama bulan suci Ramadan pihaknya melakukan kegiatan keagamaan, mulai lomba azan, kultum dan tahfiz Alqur’an bagi warga binaan.

“Di bulan puasa akan ada kegiatan keagamaan lomba Azan, lomba kultum, Tahfidz Qur’an,” kata Irman Jaya saat membuka kegiatan secara resmi, Kamis, (1/4/2021).

Menurutnya lomba tersebut salah satu yang akan diperlombakan pada Pekan Olahraga Dan Kesenian Narapidana (Porsenap) di Lapas Kelas IIB Pohuwato.

ia pun memberikan motivasi kepada seluruh warga binaan agar mengasah keahlian selama lomba berlangsung meskipun dalam  menjalani masa hukuman.

“Saya berharap kepada warga binaan tetap menjaga keamanan kita bersama. kegiatan ini dari kita untuk kita dan yang menikmati kita sendiri. munculkan keahlian warga binaan masing masing,” tuturnya

Hasil dari perlombaan tersebut kata Irman tidak berpengaruh jumlah masa hukuman apalagi pengurangan masa tahanan. Untuk diketahui, olahraga yang tengah diperlombakan saat ini mulai dari futsal, volly ball, sepak takraw, tenis meja, domino dan catur.(Nal)

Comments are closed.