Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Rachmat Gobel Minta Kader Nasdem Paham Cara Berpartai yang Benar

GORONTALO – Ketua Teritorial Pemenangan Wilayah Pulau Sulawesi Partai Nasdem,Rachmat Gobel, meminta kepada kader Partai Nasdem di Provinsi Gorontalo untuk lebih memahami bagaimana mekanisme cara berpartai yang benar.

“Dengan rakorwil (rapat koordinasi wilayah) ini tentunya adalah ingin mengajak semua kader partai sampai dengan anggota DPRD untuk bisa memahami sebenarnya untuk apa kita ini berpartai, untuk apa kita berpolitik,” kata Rachmat saat diwawancara oleh media usai membuka Rakorwil DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, Rabu malam (31/3/2021).

Menurut dia, berpartai bukan hanya sekedar mengejar jabatan namun harus melayani dan bekerja untuk kepentingan masyarakat.

“Jadi tidak sekedar kita berkumpul untuk memenanangkan calon-calon yang kita usung. Tapi bagaimana kita bisa memberikan dan melayani masyarakat melalui partai politik, tentu itu yang harus dipahami lebih dulu,” katanya

Disisi lain, dia juga mengungkapkan bahwa Partai Nasdem sudah memiliki pengalaman dalam menghadapi kontestasi politik.Ia pu percaya pada Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 Nasdem bisa merebut kepemimpinan di tingkat lokal atau pun nasional.

“Dengan pengalaman yang sudah ada, ini menjadi modal kita untuk bisa memenangkan pilkada dan pemilu di 2024 nanti. Dan kalau kita menang maka kita akan bisa bekerja lebih baik lagi untuk membangun bagaimana memperkuat NKRI ini dimulai dari desa,” tutup Rachmat. (Jar)

 

 

Comments are closed.